Obat Pembasmi Lalat Fliegen Serbuk

Anda Memiliki Masalah dengan Serangga yang satu ini? atau Anda Merasa Terganggu dengan keberadaan lalat di lingkungan Anda?

Salam Anti Lalat..
Apakah Anda merasa risih kalau Rumah anda yang berih dihinggapi oleh banyak lalat? Apakah Anda Tidak Rugi kalau pengunjung Restaurant Anda Komplain dengan keberadaan lalat-lalat yang mengganggu selera makan mereka? Atau mungkin Anda ingin Tempat peternakan anda bebas dari lalat?

Kini telah hadir obat pembasmi lalat (FLIEGEN) dalam bentuk serbuk. dengan bentuknya yang baru anda tidak perlu lagi khawatir tentang besarnya ongkos kirim yang harus dikeluarkan.

Manfaat Apa yang anda dapatkan dengan Membeli Obat Pembasmi Lalat ini?

  • Lebih Cepat Lebih Baik. Dengan membeli obat ini Anda akan lebih cepat membasmi lalat-lalat yang mengganggu rumah anda.
  • Cara Baru Membasmi Lalat. Tinggalkan cara yang tidak efisien serta merepotkan ketika anda ingin Rumah atau Restauran Anda bebas dari Lalat.
  • Save. Serbuk yang kami tawarkan ini bisa juga digunakan untuk kandang peternakan Anda tanpa harus takut akan membahayakan hewan ternak Anda.
  • Mix. Anda juga bisa mencampurnya dengan deterjen pembersih lantai biar wanginya sesuai dengan selera Anda 


Dengan melihat nilai manfaat dan kualitas isinya, obat ini pantas dihargai ratusan ribu rupiah. Namun anda bisa mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih murah…

Rp 45.000 Rp 30.000 / 30 Gram

Ya benar, anda cukup mengeluarkan Rp 30.000,- saja!
Wow!, itu jauh lebih murah dari pada anda membeli produk yang lain yang harganya bisa 3 (tiga) kali lipat. dan SAYA JAMIN obat ini sangat Ampuh untuk jenis lalat APAPUN.
Keterangan Produk:

Kemasan 30 Gram (Untuk 1 Liter Air) Rp. 30.000 
Beli 1 Dos Isi 10 Sachet @ 25.000 / Sachet
Kemasan 60 Gram (Untuk 2 Liter Air) Rp. 50.000 
Beli 1 Dos Isi 5 Sachet @ 45.000 / Sachet
Kemasan 150 Gram (Untuk 5 Liter Air) Rp. 125.000


BUKTIKAN SENDIRI KEAMPUHANNYA...

Best Regard,

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Dimana belinya Om

Anonim mengatakan...

Klo ga ada tanggapan ya berarti belum diproduksi, krn obat lalat itu menggunakan jenis bahan kimia apa juga ga jelas.....mending cari yg lain saja

Unknown mengatakan...

Obat bau itil

Unknown mengatakan...

Toxilat yg terbaik bukti ampuh...

Unknown mengatakan...

Toxilat yg terbaik bukti ampuh...

Unknown mengatakan...

Toxilat di apotek ada gk